Thursday, April 14, 2016

Usai Singkirkan PSG, City Alihkan Fokus Hadapi Chelsea

Usai Singkirkan PSG, City Alihkan Fokus Hadapi Chelsea


Rabu, 13/04/2016 

Jakarta - Manchester City telah memastikan tiket semifina lLiga Champions. Kini mereka mengalihkan fokus ke liga primer dengan bakal menghadapi Chelsea dan Newcastle.

City membuat sejarahnya sendiri usai mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions. Untuk pertama kalinya mereka merasakan semifinal ajang tersebut dengan kemenangan agregat 3-2 atas PSG. 

Usai meraih hasil bagus itu City langsung mengalihkan fokus kepada liga Inggris. Mereka cuma mempunyai waktu istirahat tiga hari ke depan. Pertama, City dijadwalkan berjumpa dengan Chelsea pada Sabtu, 16 April dan berlanjutversus Newcastle United pada Rabu, 20 April. 

Gelandang serang City, David Silva, memprediksi dua laga itu akan sangat menguras tenaga. Selain jadwal yang berdekatan, City masih harus mengamankan posisi empat besar demi tempat di Liga Champions musim depan. 

"Kami harus segera mengalihkan fokus kepada laga Sabtu nanti dengan menghadapi Chelsea. Kami mempunyai dua pertandingan di liga dengan jarak yang pendek tapi kami harus tetap menunjukkan penampilan terbaik," kata Silva dalam situs resmi klub. 

"Sulit untuk menjadi juara Premier League tapi kami harus menutup liga dengan posisi setinggi mungkin di papan klasemen dan mengamankan posisi di Liga Champions musim depan.

"Kami mempunyai dua pertandingan berat di liga dengan harus mengahadapi lawan berat. Kami bermain bagus di Paris dan bisa memabntu kami bsia lebih rileks dalam laga ini. Begitu pula menuju dua pertandingan di liga," tutur Silva itu.

1 comment: