Thursday, April 14, 2016

Benzema: Ayo Menangi La Liga dan Liga Champions!

Benzema: Ayo Menangi La Liga dan Liga Champions!


Rabu, 13/04/2016 

Madrid - Lolosnya Real Madrid ke semifinal Liga Champions makin membuat kepercayaan diri para pemain meningkat. Salah satunya Karim Benzema yang optimistis Los Blancos bisa juara La Liga dan Liga Champions.

Dalam kondisi terjepit usai kalah 0-2 dari Wolfsburg di leg pertama pekan lalu, Madrid kemudian tampil trengginas di leg kedua untuk menang 3-0 lewat torehan tiga gol Cristiano Ronaldo.

Madrid lolos untuk keenam kalinya secara beruntun ke semifinal dengan menang agregat 3-2 atas Wolfsburg. Madrid pun mengulangi comeback 29 tahun lalu saat mereka menyingkirkan wakil Jerman lainnya Borussia Moenchengladbach.

Kemenangan atas Wolfsburg ini melanjutkan tren positif Madrid selepas jeda internasional yang diawali kemenangan 2-1 atas Barcelona. Wajar jika para pemain dalam kepercayaan diri tinggi.

Apalagi di La Liga peluang juara Madrid kembali terbuka menyusul dua kekalahan beruntun Barca. Madrid yang masih ada di posisi ketiga hanya berjarak empat poin setelah sempat ada di titik 10 poin.

Dengan kompetisi menyisakan enam pertandingan lagi, Madrid bakal mati-matian mengejar titel La Liga dan juga berjaya di Liga Champions.

"Ayo kita menangi Liga Champions dan La Liga," seru Benzema seperti dikutip Marca.

1 comment: